Jumat, 08 Februari 2013

it's friendship


satu bulan kemarin itu berasa hidup penuh perjuangan,. Perjuangan yang berat untuk hadapin ujian compre profesi apoteker... meski pas ujian gak puas dengan jawaban sendiri itu manusiawi to. Manusia itu memang gak pernah puas dengan apa yang didapat, karena aku merasa aku belum mengeluarkan semua apa yang ku punya. Lupakan compre yang hasilnya Alhamdulilah cumlaude (apa ini, apa aku tadi sombong?? astagrfirullah).
Akhirnya hari ini,.. bisa refresh bareng temen-temen disela-sela jadwal kerja dan persiapan sumpahan.

Teman itu jadi ngangenin karena kebersamaan itu indah
temen buat kita merasa sepi kala mereka pergi dan meninggalkan ingatan tentang kenakalan mereka
teman menjadikan kita paling berarti karena hari ini....
saat kalian berebut makanan itu lucu, saat kita ngunyah makanan yang sama satu meja itu seru


bukan tempat atau apa makanan yang kita makanan tapi kebersamaan yang kita alami yang membuat ini begitu indah,. saat kamu ewer membuat sandal yeni putus dan muka bersalah mu itu ahh sungguh lucu.
Bulan depan kita sudah tak bisa bersama lagi, ini begitu cepat ya teman meski begitu ku senang berada dlam satu lingkaran yang disebut PERTEMANAN ini.

Waktu yang singkat tapi kalian bagian dari kehidupan saya dan akan tertanam dalam akar pikiran saya ~~^^.

1 komentar:

  1. i so missing you guys,oneday i belive will be together like this moment ^^

    BalasHapus