Kamis, 26 September 2013

Sometimes Process More Beautiful than Attainments

      Setiap manusia memiliki impian. Akupun begitu, impian yang digantungkan setinggi-tingginya karena ku sangat yakin dari beribu-ribu impianku itu paling tidak setengahnya akan terwujud. Saat ini ku sedang menikmati jalan untuk meraihnya. Mungkin tak seindah jalan yang dipenuhi bunga tapi itu tak apa karena duri maupun bau tak sedap menjadi ukiran unik yang terukir dibingkai kehidupanku. Hidupku tak sesukses habibi atau yusuf kalla para inspirasiku bahkan prosesnya pun tak seberat mereka tapi ku berharap ku bisa mengekor mereka.
     Menyadari bahwa hal itu bukanlah tujuannya, ku mulai menikmati proses ini. Sebuah pepatah mengajarkan "semakin jauh kau mencapai impianmu, itu bukan berarti kau gagal tapi itu memberikanmu pemandangan yang lebih".
     Tapi manusia tetaplah manusia yang memiliki rasa iri terhadap pencapaian orang lain, tapi bagiku itu menjadi cambuk untuk membuatku  mengeraskan tekat untuk mencapainya. Saat ku menulis inipun ku masih terus berharap agar keinginanku dan impianku bisa tercapai.
ibuku pernah bilang katakan setiap kemauanmu pada Nya, Tuhan pasti mendengar dan memberi apa yang kau minta, terus meminta karena bila kita tak menghadapNya siapa lagi yang akan memberi kita hal yang lebih.
"God, i have a great mom &father and also so many friends, families who love me. They are always support me, but its cant relize if i just wish and dont do anythings. so God, i hope You give me the greats energy to starting to do and can get all target. AMIN" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar